Tips memilih ukuran keramik untuk rumah anda

 

Halaman ini kita membahas cara memilih ukuran keramik agar presisi dengan ukuran rumah yang mau dibangun. Untuk pemilihan keramik lantai, Anda dapat memilih ukuran yang tidak terlalu besar, yakni 30 x 30 cm atau 40 x 40 cm. Untuk bagian dinding, jika Anda ingin menambahkan keramik dinding, susun keramik dinding secara vertikal di satu bagian sisi saja, dapat di belakang tempat tidur. untuk bangunan type 36 baiknya menggunakan ukuran keramik 40 x 40 dan jika luasan rumah diatas type 36 baiknya menggunakan ukuran keramik 60 x 60, agar rumah anda kelihatan luas dan besar di interior rumahnya.

Model keramik terang atau soft juga disarankan agar rumah kelihatan elegan dan luas, Meskipun hanya warna putih polos, pengombinasian dengan keramik hitam kecil akan membuat keramik putih terlihat lebih menarik. Seperti model sebelumnya, jenis keramik ini adalah model teraso yang tentunya akan membuat suasana interior rumah kian mewah.

Berikut ini ukuran keramik yang umum ada di Toko bangunan, yang bisa menjadikan referensi bagi anda

Ukuran 20×20, 40×40, 60×60 atau ada juga berbentuk persegi panjang 30×60. Pemilihan ukuran tersebut tergantung dari kebutuhan serta keinginan pemilik rumah. Meskipun lazimnya yang digunakan adalah yang berbentuk persegi empat, tapi tak sedikit pemilik hunian yang ingin bereksperimen dengan keramik lantai. Pola penyusunannya nanti akan dibangun sedemikian rupa agar dapat menyesuaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *