Pemilihan Kolam renang Minimalis

Dalam pembuatan perencanaan Kolam renang yang ada di dalam rumah, tentu tidak hanya menjadi sebuah pelengkap saja. Karena kolam renang bisa menjadi sarana yang tepat untuk menghilangkan penat, bagi setiap penghuninya. Atau bisa digunakan untuk berolahraga santai. Tetapi dalam memilih desain kolam renang yang tepat, tentu tidak mudah apalagi dengan tanah yang minim tetapi ingin ada kolam renang karena memang ini suatu kebutuhan bagi penghuni rumah tersebut

Karena ukuran halamannya sempit, maka anda juga harus menyesuaikan ukuran kolam tersebut. Pilih ukuran yang tidak terlalu besar, walaupun mini tetapi masih nyaman dipakai untuk berenang. Berikut ini kami akan memberikan ukuran standart untuk kolam renang minimalis yaitu ukuran 3.00 m x 7.00 m. ukuran tersebut cocok untuk rumah anda yang halaman belakangnya tidak terlalu besar.

Untuk penggunaan tanah untuk bangunan disarankan 60 % lahan bangunan dan 40 % lahan kosong sehingga lahan kosong tersebut bisa digunakan untuk kolam renang mini, untuk pembuatan kolam renang ini dipertimbangkan juga Maintanance karena akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit di setiap 1 minggu atau 2 minggu sekali harus di bersihkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *